Pusat Kain dan Toko Gordeng di Bandung


Supplier gorden di Bandung


Sejak lama Bandung di kenal sebagai salah satu pusat industri textil dan garmen di Indonesia. Posting Sekolah Gorden kali ini akan mencoba mengulas informasi tentang pusat kain dan toko gorden di Bandung. Mengulas? Ya, karena sebagai "pelajar" yang baik di Sekolah Gorden, penulis masih terus berusaha mengumpulkan informasi seputar dunia gordeng, tirai dengan segala pernak perniknya. Langsung saja, Yuk!


Pusat Grosir Gorden Bandung
Untuk anda para pengusaha gorden bisa jadi sudah sangat akrab dengan toko-toko yang menjual gorden dengan harga grosir alias harga miring. Namun semoga informasi ini tetap bermanfaat terutama bagi anda yang sedang mencari toko gorden di Bandung yang menjual kain gordeng untuk bisnis gorden anda.

  1. MUSTIKA JAYA, Jalan Alkateri 11 A Bandung, telp 022-4237672
  1. TASALINI, Jalan Alkateri No. 33 Bandung, telp 022-4201131, 4232111 (dari kartu nama), atau seperti yang dicantumkan di websitenya TASALINI beralamat di Jalan Alketeri 11. Bandung Jawa Barat, Indonesia
  1. FAJAR Bedding 'n Curtain, Jalan Alkateri No. 17 Bandung, 022-4217803, 0811209644
  • CRD Interior Decoration, Jalan Asia Afrika No. 35 Bandung, 085220329991
  • LARIS Gordyn & Interior, Jalan A. Yani No. 477 Cicadas Bandung, Telp 022-7271683, 7217907




Letak jalan Alkateri tidak terlalu jauh dari Pasar Baru Bandung. Disana terdapat banyak toko-toko gorden yang menjual bahan atau kain dan aksesoris gorden. Anda bisa membeli dengan meteran atau yard. Selain suplier kain gordeng dan aksesoris, di Alkateri pun banyak toko yang menjual jasa pembuatan gorden untuk rumah dan kantor. Jadi cukup banyak alternatif berbelanja gorden disana.
Sebagai salah satu kecamatan di kabupaten Bandung, Ciparay memang bukan daerah industri, tapi jangan salah di kecamatan ini justru banyak para pengusaha dan pedagang gorden yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Untuk itu tidak aneh jika Ciparay menjadi salah satu pusat gorden di Bandung.

1. Pusat gorden dan tekstil di Jalan Alkateri Bandung


Suplier Gorden Bandung


Beberapa supplier dan toko gorden di Alkateri Bandung:

2. Pusat Gorden Ciparay Bandung
 
Supplier Gorden di Ciparay Bandung


Sebagian besar toko grosir gorden yang terdapat di Ciparay terletak di dekat alun-alun Ciparay, tepatnya berada di Jalan Raya Pacet (sekitar 100 hingga 200 meter dari alun-alun Ciparay). Sebagian lainnya terletak di perkampungan di sekitar kecamatan Ciparay.




3. Suplier Gorden lainnya di Bandung

Ada beberapa suplier gorden lainnya di Bandung yang barangkali menyediakan bahan gorden yang sedang anda cari:

Toko CRD Gorden Bandung
Demikian sekilas tentang pusat kain dan aksesoris gorden di Bandung dan masih ada beberapa sentra gorden lainnya di Bandung yang insyaAllah akan kami bahas di kemudian hari.


0 Response to "Pusat Kain dan Toko Gordeng di Bandung "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel