Vitrage untuk Jendela Tinggi

Memasang vitrage di jendela pendek tentu tidak sulit dan tidak perlu banyak variasi. Tapi jika jendela rumah melebihi 3 meter bagaimana memasang vitrage untuk jendela tinggi seperti itu? 

Dahulu saya pernah mengerjakan pemasangan vitrage untuk Jendela Tinggi dimana tinggi jendela melebihi tinggi maksimal bahan gorden atau vitrage pada umumnya. Saya tidak ingat persis berapa tinggi jendela tersebut. Namun jendela itu tinggi, lebih dari 3 meter setengah. Padahal tinggi maksimal vitrage hanya 3 meter, dan umumnya tinggi 2,. Yang terpikir ketika itu, tidak ada cara lain, kecuali harus menyambung vitrage, dan anda sudah bisa bayangkan bahan vitrage yang transparan ketika di sambung maka sambungannya akan terlihat dan menjadikan performa vitrage menjadi kurang enak dilihat. 


Agar jendela tinggi bisa tetap di pasang vitrage dan sambungan pada vitrage itu tetap terlihat elegan dipandang mata maka perlu sedikit sentuhan dekorasi. Tentu bukan hal yang sulit, Tapi penting untuk keindahan dekorasi vitrage jendela tinggi anda, apalagi jika jendela tersebut terletak di sudut yang mudah dilihat orang. Caranya mudah saja, anda perhatikan gambar dibawah ini baik-baik. Lalu apa yang anda bisa simpulkan? 


Ya, intinya terletak pada rempel-rempel kecil yang dipasang menutupi sambungan vitrage itu. Dengan rempel-rempel kecil tersebut vitrage untuk Jendela Tinggi baik di rumah maupun kantor anda pasti lebih terlihat elegan bukan? Selama mencoba. 

0 Response to "Vitrage untuk Jendela Tinggi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel