Harga Vertical Blinds


Masih tentang vertical Blinds, kali ini kita akan membahas tentang harga. Harga yang diberikan oleh toko gorden atau tukang gorden untuk produk vertical blind tentu tidak akan sama. Mengapa demikian? Berikut uraian singkat beberapa faktor yang mempengaruhi harga vertical blinds.

1. Perbedaan merek atau pabrikan vertical blinds, menentukan harga vertical blinds kepada konsumen. Hal ini karena masing-masing merek menentukan standar harga tersendiri untuk tirai yang mereka produksi dan tentu juga spesifikasi dari masing-masing produk tirai mereka ada perbedaan.

2. Harga yang sudah dipatok oleh pabrik atau harga katalog tersebut menjadi acuan para tukang gorden dan toko gorden. Biasanya harga yang mereka berikan kepada konsumen mereka diskon dari harga pabrik atau harga katalog. Berapa besaran diskon yang diberikan? Nah, kalau ini sesuai kebijakan masing-masing toko gorden atau tukang hordeng. Yang jelas, semakin besar diskon tentu akan semakin membahagiakan konsumen, hehe. Jika anda sedang membutuhkan vertical blinds atau tirai lainnya, untuk mengecek harga ril sebaiknya anda langsung kontak customer service toko yang menjual vertical blinds yang anda percaya.

3. Harga vertical blinds biasanya juga ditentukan oleh service ikutan yang diberikan. Karena sebagian toko atau penjual gorden memasukkan service pemasangan dan pengukuran kepada harga produk tirainya. Oleh karenanya jangan terjebak oleh diskon yang besar-besaran terlebih dahulu, tapi mesti anda cek, spesifikasi barangnya, mereknya, pelayanannya dan lain-lainnya.

Sebagai penutup berikut saya tampilkan harga vertical blinds Onna dan Sharp Point, dua pabrikan yang cukup terkenal dalam tirai dan krey di Indonesia.


Harga Vertical Blinds Sharp Point

Harga Vertical Blinds Onna
Demikian, ulasan singkat tentang harga vertical blinds. Mudah-mudahan menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Harga Vertical Blinds"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel